Lima Langkah untuk Memilih Vitamin yang Hebat

November 26, 2019 Health  No comments

Pernahkah Anda melenggang ke lingkungan yang ramah di Nutrition Store atau dengan panik menjelajahi web di seluruh dunia mencari pil ajaib yang sulit dipahami itu, menipu diri sendiri untuk meyakini bahwa mungkin, mungkin saja, itu entah bagaimana secara ajaib akan mengubah apa yang disebut tubuh Anda menjadi Brad Pitt atau Angelina berikutnya Jolie? Atau mungkin Anda ingin kecupan seperti Arnold. Atau energi untuk melompati gedung-gedung tinggi dalam satu ikatan. Atau sih, mungkin Anda hanya cukup dengan energi yang cukup untuk mengeluarkan diri Anda yang mengantuk dari tempat tidur yang nyaman saat jam alarm Anda yang menjengkelkan mengamuk pada Senin pagi, seperti kereta barang yang melarikan diri dengan steroid. Jika demikian, maka Anda mungkin mengalami mega-dosis kronis yang parah. Astaga! Kami terus dibombardir dengan longsoran pil dan ramuan yang tidak pernah berakhir. Selain itu, Anda hampir membutuhkan rekening bank Bill Gates atau Donald Trump untuk membeli badan yang sudah “Anda” sukai. Sementara itu, Madison Avenue tetap bersikeras bahwa Anda tidak akan bisa hidup dengan diri sendiri sampai Anda akhirnya menyerah pada mode nutrisi terbaru hari ini.

Jadi apa solusinya?

Jika Anda sudah membaca sejauh ini, Anda mungkin yakin bahwa melengkapi diet Anda dengan vitamin sangat penting. Anda mungkin sudah tahu betapa kehabisan lapisan tanah kami. Kemungkinannya adalah, Anda juga mengetahui status makanan tanpa makanan yang diproses secara teratur yang kami konsumsi secara teratur. Taber’s Medical Dictionary menyimpulkan bahwa vitamin sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan. Demikian juga, Journal of American Medical Association menyimpulkan bahwa setiap orang harus mengonsumsi multi-vitamin setiap hari.

Jadi ini bukan pertanyaan apakah kita harus mengonsumsi vitamin atau tidak. Sebaliknya, pertanyaan yang harus kita tanyakan adalah, “Dengan begitu banyak merek vitamin di pasaran, mana yang merupakan pilihan paling cerdas?”
 
Pertanyaan bagus

Namun, sebelum kita bahkan dapat mulai menjawab pertanyaan itu, kita harus menjawab serangkaian sub-pertanyaan lainnya, seperti:

1. Apakah vitamin sintetis yang murah sama baiknya dengan vitamin alami?

2. Vitamin dan mineral apa yang dibutuhkan tubuh saya?
 
3. Dosis apa yang harus saya ambil?


Mari kita mempersempit lapangan bermain dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan itu satu per satu.
 
Apakah murah, vitamin sintetis sama baiknya dengan vitamin alami?

Pertama, mari kita bandingkan vitamin sintetis dengan vitamin alami. Saya baru saja menyelesaikan sebuah artikel berjudul “Perang Vitamin: Natural VS Sintetis.” Singkatnya, vitamin sintetis tidak bisa mengukur yang terbaik di alam. Lebih dari 3.800 senyawa yang berbeda telah diidentifikasi dalam makanan memiliki arti gizi. Namun, di laboratorium, dua puluh nutrisi adalah semua yang ilmu pengetahuan modern dapat mereproduksi dan dimasukkan ke dalam produk vitamin.

Tetapi yang lebih memprihatinkan daripada ketidakefektifan vitamin sintetis ini adalah kerusakan yang dapat ditimbulkannya. Salah satu dari banyak contoh adalah penelitian terbaru tentang Vitamin C sebagai asam askorbat sintetis. Ditemukan mengentalkan dinding arteri.

Di sisi lain, semua vitamin alami yang dibuat dari sumber makanan utuh memiliki banyak manfaat positif yang tidak bisa ditiru oleh vitamin sintetis di laboratorium. Vitamin seluruh makanan memperoleh nutrisi langsung dari buah-buahan dan sayuran. Tidak seperti vitamin sintetis, vitamin whole-food tidak merampas nutrisi berharga dari tubuh. Sebaliknya, mereka memasok sel-sel individual dengan nutrisi yang mereka butuhkan untuk berkembang. Untuk mendapatkan keuntungan terbesar dalam hal kesehatan, minumlah hanya vitamin-vitamin seluruh makanan. Saat mengevaluasi suplemen vitamin, cukup baca labelnya. Daripada nama-nama multi-suku kata, bahan kimia yang tidak bisa diucapkan, Anda harus menemukan nama-nama makanan yang terdaftar sebagai sumber vitamin. Konsep yang luar biasa! Ini adalah cara Anda mengetahui bahwa Anda mendapatkan penyerapan dan retensi vitamin yang sebaik mungkin.

Vitamin dan mineral apa yang dibutuhkan tubuh saya?

Jawaban singkatnya adalah, ada banyak manfaat untuk semua vitamin dan mineral.

Vitamin A penting untuk penglihatan kita, sekaligus mencegah kanker dan meningkatkan kesehatan tulang, mata, rambut, lapisan mukosa, selaput, kuku, kulit dan gigi.

Vitamin B2 meningkatkan kesehatan kulit, kuku, dan rambut.

Vitamin C memperpanjang usia dengan memungkinkan sel-sel protein untuk bersatu.

Dan kita bahkan belum mulai menggaruk permukaan.

Mineral sangat penting

Mineral juga penting untuk menjaga kesehatan. Sekitar 75% dari orang yang hidup di Dunia Barat tidak mengonsumsi jumlah Magnesium yang tepat, sekitar 68% tidak menelan kalsium yang cukup, sekitar 58% tidak mengonsumsi cukup zat besi, dan sekitar 40% tidak mengonsumsi cukup zat besi.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>